DEAR NETIZEN INDONESIA

20562095_1426392910777391_494524122_n
Dear netizen Indonesia.
Kemarin Demian kalian bully di American got talent karena sulapnya , dan kalian bongkar triknya. Akhirnya sulap Demian (yang kemarin kalian bully & bongkar triknya) tidak bisa dinikmati lagi.
Kemarin kalian membuat berita heboh atas Demian, kalian mencaci maki Demian.
BAHKAN sulap Demian yg kemarin “dikubur ditanah terus tiba tiba muncul” Kalian caci maki, kalian bongkar triknya.Sekarang Demian diklaim sama M*laysia, dan kalian kok marah? Loh loh Kalian gak berhak marah. Kemana aja kalian waktu Demian sulap diindonesia? Apa yg didapat Demian waktu sulap di Indonesia?
Cacian,makian, BUKAN PENGHARGAAN!

Kalian netizen Indonesia itu rata rata bisanya cuma nyerocos nyerocos ngehina ini itu walau gak semua. YA , TERMASUK SAYA TUKANG NYEROCOS.

Ingat, kalau mau dihargai itu harus menghargai. Sekarang pun diluaran sana Demian ditanyakan berasal dari mana hahahaha 😂😂

Indonesia kebanyakan mental pembully , dan orang orang pinter Internet malah ngebodohin yg buta Internet dengan membuat berita hoax, berita ini itu biar web nya dapet banyak viewer agar uang dan iklan mengalir banyak.
Ex : Wow, Ternyata begini trik didalam sulap demian. Ini alasannya! No 2 bikin kaget.

Pertanyaan saya, bagaimana Indonesia bisa lebih dikenal budaya atau culturenya diluaran sana KALAU netizennya sendiri aja ngebully yg bikin harum nama Indonesia. Udah banyak kasus kayak Demian gini , orang orang berprestasi dan memiliki karya dibully dicaci dimaki dan tidak didukung pemerintah yang akhirnya pergi ke negara lain yg mensupportnya.
Beberapa contoh :
-Mobil listrik buatan anak SMK
-Mobil sport bernama “Selo”
-Merakit tv sendiri (Muhammad kusrin)
-Kompor hemat bahan bakar yg skrg diproduksi masal di Norwegia
-Masih banyak lagi.

Kenapa? Mau marah? Mau ngamuk karena bakat dan prestasi dari orang Indonesia diklaim sama negara lain? Oh tidak bisa, itu karena ulah kalian sendiri. Sadarlah wahai netizen Indonesia , Jangan buta IT dan gampang termakan berita GAK JELAS!!!!
Akun Facebook yg ngasih foto serem lalu beri caption “Ketik amin , like agar masuk surga, share agar blabla” kalian turutin, kalian takutin
Giliran orang yg beneran berbakat, berprestasi, punya karya malah kalian bully

1 yang saya mau sampaikan ke kalian, saya bukan mau nyalahin pemerintah doang tapi kalian semua juga. DASAR NDESO!!!!!

 Sumber :Muhammad Ilham Mahendra (Facebook)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: