Lagi Trend!!! Demi popularitas di instagram, berani melihatkan Anunya

Reina – Di era zaman modern ini siapa yang tidak tahu Media Sosial.

seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain lain, di era ini seseorang lebih cenderung fokus pada dunia maya ketimbang dunia nyata, bahkan anak SD pun sudah memiliki Telpon genggam atau biasa kita sebut Handphone, sebelum membahasnya, saya akan memberi sedikit quotes yang akan menyinggung kita semua

“i fear the day that technology will surpass our human interaction, the world will have a generation of idiots” Albert Einstein

oke langsung saja, sebelumnya saya amati di media sosial khususnya instagram, dan tidak di sengaja saya melihat beberapa foto yang tidak senonoh… saya pun berfikir apa dengan begini bisa jadi popular ? hmmm, yah itu mungkin pendapat masing – masing individu…

kemudian saya pun bertanya pada seorang teman, sebut saja Mawar,

beginilah sekiranya obrolan saya dengan Mawar

Saya bertanya pada Mawar : “eh lo tau nggak belakangan ini banyak foto naked di instagram ?”

Mawar : “Iya, sama gua juga… kirain emang instagram gua yang isinya naked semua *nada kesal “

lalu saya bertanya lagi : “Emang ya jaman sekarang cuma demi popularitas, tuh cewek  rela diapain aja  “

Mawar : “Lahhh… bukannya sama kayak lu Rein ? ” *dengan nada bercanda

saya pun menjawab dengan kesalnya : “Idiiihhh…. amit amit dah gua.. foto naked buat ditonton banyak orang, “

Mawar : “hahaha iyaa deh iyaa… katanya sih lagi trend foto pake rok mini sama hotpants, malah ada yang diliatin dadanya”

Saya pun menjawab  : “ohh.. gitu toh…”

Mawar : “iyaa, btw gw juga punya foto naked.. mau liat nggak ? ” *bercanda

nahh.. cukup segitu aja yaa.. hehehe, karena kesananya udah obrolan cewek.. 😀

sedikit saran dari saya.. jangan pernah mengumbar aurat yaa, apalagi foto foto naked gitu, kan keliatan murahan banget.. apalagi di post di depan public wahh, udah deh.. nggak bener..

berikut ini saya ambil langsung video yang kebetulan dikasih teman saya.. kalo saya sih nggak tega ya… orang tuanya nggak bisa masukin itu cewek ke Rumah Sakit Jiwa kan jadi membebani orang tua, apalagi kalo orang tuanya udah nggak kerja.. duhhh.. parah deh..

ok langsung aja bisa diliat videonya dibawah ini..

jika ada yang salah dalam penulisan kata, mohon dimaafkan, atau ada kejanggalan yang tidak dimengerti.. silahkan komentar dibawah ini…

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

